MENU

Senin, 11 Juli 2011

Tabulet Mech - Harga Promo Cuman 1,3jt


Promo dari cash back 700rb dari Distributor Tabulet Mech, dari harga 2jt Menjadi 1,3jt Segerah dapatkan Multimedia Tablet 7” ini di www.tusnet.us


Tabulet Mech menggunakan prosesornya ARM 11 720 MHz dengan teknologi Korea, diluncurkan oleh PT Erasa. Tabulet yang bekerja di atas platform Android itu tampil dengan rancangan stylish meski dengan harga yang jauh lebih murah dari produk sejenis dari luar negeri.

Tabulet Mech tak hanya menyuguhkan fitur untuk membantu pekerjaan kantoran, tapi juga memanjakan penggunanya dengan fitur entertanimnet.

Processor berteknologi Korea di dalam Tabulet disebut Raymond menghasilkan kerja yang cepat dan stabil, serta membuat baterai lebih tahan lama. Belum lagi firmware yang bisa ditingkatkan levelnya (up-grade) dengan piranti lunak yang bisa diunduh dari laman www.tabuletpc.com.

Dengan platform Android 2.2, kata Raymond, membuat Tabulet setara dengan tablet PC merek terkenal lainnya seperti Samsung Galaxy Tab atau Dell Streak. Fitur lain termasuk penyimpan data internal 2GB, dapat ditambah kapasitasnya hingga 32 GB dengan Micro-SD card. Tabulet juga dilengkapi player 1080p dengan beragam format populer, hingga speaker stereo dengan high quality sound yang terbilang besar untuk kelas tablet.  

Untuk memenuhi kebutuhan entertainment, tablet berbobot 320 gram ini dapat memainkan 1080p HD movie, didukung layar dengan material terbaik dan berkualitas dari Korea. Tabulet Mech dengan layar 7 inchi juga akan memuaskan penggila game.

Perangkat yang menggunakan hardware dan software yang berkualitas ini dapat melakukan proses secara cepat, didukung baterai Li-Ion yang bisa bertahan 4,5 jam nonstop dan 11 jam dalam keadaan standby.  

Untuk konektivitas, Tabulet Mech mengandalkan koneksi wireless LAN 802.11 b/g. Modem jenis tertentu juga dapat digunakan apabila tidak ada jaringan Wi Fi. Saat ini juga telah tersedia Tabulet usb kabel data untuk menghubungkannya dengan keyboard. USB kabel data tersebut juga dapat dihubungkan ke external hard drive atau USB flash disk untuk membaca word, excel, powerpoint, pdf, musik , film HD (high definition) dan fitur lainnya.

2 komentar: