MENU

Kamis, 11 April 2013

Samsung Galaxy Note 8.0 Release dengan harga tidak sampai 4jt

Akhirnya, Samsung mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual produk tablet terbarunya, yakni Galaxy Note 8 pada 11 April mendatang. Dan, sebagai langkah awal, tablet yang ditujukan untuk menyaingi iPad mini milik Apple tersebut akan dijual di kawasan Amerika Serikat.


Tablet ini pun nantinya akan dijual di beberapa retailer terkemuka di Amerika Serikat, baik online maupun offline seperti Amazon, Best Buy, Newegg, P.C Richard & Son, Staples serta TigerDirect.com. Mengenai harga, tablet ini akan dibanderol dengan harga sekitar 399.99 USD. Sebagai nilai jual tambahan, konsumen juga akan memperoleh beberapa fitur lain seperti 50GB Dropbox selama dua tahun serta satu bulan streaming unlimited di Samsung Music Hub.

Galaxy Note 8 sendiri merupakan sebuah tablet yang mempunyai ukuran layar sebesar 8 inci dengan resolusi WXGA. Di dalamnya, Samsung membenamkan prosesor quad core 1.6GHz, RAM 2GB serta baterai berkapasitas 4.600 mAh. Terdapat pula kamera 5MP di bagian belakang dan kamera 1.3MP yang bisa dipakai untuk video call di bagian depan.

Belum ada informasi mengenai kapan rencana Samsung untuk menjual produk yang satu ini ke pasar global. Namun, kemungkinan besar harga yang ditawarkan pun tidak akan terpaut jauh.

@The Next Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar