MENU

Minggu, 07 April 2013

Temple Run 2 melanjutkan kepopuleran dari versi sebelumnya



Salah satu games populer yang membuat semua orang ingin selalu memainkannya adalah Temple Run 2 ini. Selain bisa dinikmati untuk para pengguna iOS Apple, games keren ini juga bisa kita dapatkan pada Android. 
Games ini adalah lanjutan dari Temple Run seri pertama yang juga memiliki predikat sebagai games terbaik di iOS dan Android.  Meskipun merupakan salah satu games penerus seri sebelumnya, namun Temple Run 2 ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan Temple Run seri pertama. Namun cara kerja dari games ini masih tetap sama yakni Lari dari kejaran monster dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya sejauh mungkin.


Temple Run 2 adalah Runner Games, namun sisi keindahan dari mulai grafik 3D serta berbagai variasi lainnya akan membuat kita betah berlama-lama memainkan games ini. Tidak seperti Temple Run pertama yang terkesan kaku dan monoton, kini dengan Temple Run 2 kita lebih bisa berekspresi dan berinovasi menuntaskan misi-misi yang ada. 

Pada setiap levelnya kita harus menyelesaikan beberapa misi tertentu yang akan membuat kita bisa naik level secara sempurna. Dan perbedaan paling mencolok dari Temple Run 2 ini yakni kita bisa mengganti-ganti pelari kesukaan kita baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu, kemampuan atau skill yang dimiliki oleh pelari kita juga bisa kita tingkatkan dengan menukarkan kumpulan koin yang kita dapatkan selama memainkan games ini. 

Dan satu hal yang paling penting tentunya medan yang dilalui oleh pelari pada saat memainkan games ini juga akan lebih banyak dan kaya akan tantangan disertai dengan keindahan pemandangan alam seperti candi di atas awan yang akan membuat kita merasa sejuk untuk terus memainkannya tanpa rasa bosan. 

Inti dari permainan Temple Run 2 ini adalah menyelesaikan misi di setiap Level dan memperbaiki skill skuat-kuatnya untuk membuat rekor berlari kita menjadi lebih dan maksimal. Hal ini memang berbeda jauh pada Temple Run pertama yang hanya berlari untuk mencatatkan waktu terbaik saja.

Selamat Lari…..

# firmanway#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar