MENU

Rabu, 10 April 2013

Terlindas Traktor, Nokia Lumia 920 Masih Berfungsi

Nokia, pembuat ponsel asal Finlandia memang terkenal punya kualitas desain body yang baik pada perangkat ponselnya, tak terkecuali jajaran smartphone Lumia. Di tahun 2012, perusahaan tersebut merilis sebuah video yang menampilkan kekuatan Lumia 900. Video tersebut memperlihatkan layar Lumia 900 dipaku menggunakan palu, dan smartphone tersebut masih berfungsi.

Baru-baru ini, sebuah 'tes' ekstrim kembali menyambangi perangkat Lumia. Media online asal Finlandia Illtasonomat.fi melaporkan seorang pekerja tambang telah kehilangan Nokia Lumia 920 miliknya. Sang pekerja tersebut kemudian mencari ponselnya dengan melakukan panggilan ke ponsel yang hilang. Cara ini dilakukannya agar dapat mengetahui dimana lokasinya dengan mendeteksi suara ringtone yang keluar.


Setelah diselediki, smartphone Lumia 920 itu ternyata terkubur 1,5 meter di bawah kendaraan berat sejenis traktor besar yang punya berat sekitar 24 ton. Laporan tersebut mengatakan, butuh enam pria untuk mengeluarkan Lumia 920 dari 'tempat pemakamannya'.

Saat ditemukan, layar smartphone tersebut mengalami kerusakan yang parah. Namun hebatnya, ponsel tersebut masih bisa melakukan dan menerima panggilan. Meski demikian, Lumia 920 tidak bisa menutup panggilan telepon yang masuk.

#teknoup#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar